Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis dan Harga Bunga Aglonema Terbaru

 

Jenis dan Harga Terbaru Bunga Aglonema
Bunga Aglaonema

Bunga aglonema merupakan tanaman hias jenis talas yang saat ini ada sekitar 29 spesies tanaman bunga dalam keluarga ini. Bunga aglonema berasal dari rawa tropis dan hutan hujan di Asia Tenggara. Tidak ada nama umum yang digunakan secara luas, meski terkadang disebut "Chinese evergreen".

Bunga aglonema adalah tanaman tahunan yang tumbuh setinggi 20-150 cm. Daunnya berganti-ganti pada batangnya, lanset hingga bulat telur sempit, hijau tua hingga sedang, panjang 10-45 cm dan lebar 4-16 cm, tergantung spesiesnya. Bunganya relatif tidak mencolok, warna putih atau putih kehijauan yang dapat digantikan oleh merah. 

Bunga Aglaonema

Bunga aglaonema saat ini masih menjadi primadona sebagai tanaman hias di teras atau taman di pekarangan rumah. Konon katanya tanaman aglonema ini membawa keberuntungan bagi para memiliknya, menurut Anda bagaimana?

Bunga Sri Rejeki

Bunga sri rejeki masih termasuk dalam keluarga tanaman talas juga. Bunga sri rejeki merupakan nama lain dari aglaonema dengan berbagai macam warna merah dan hijau.

Aglonema Bidadari

Aglonema bidadari sesuai dengan namanya tanaman ini sangat cantik dan mempesona dari segi warnanya. Tanaman ini salah satu yang paling banyak dicari oleh masyarakat bahkan saat ini juga banyak dijual pada marketplace.

Jenis Aglonema dan Harganya

Jenis aglonema yang mencapai 30 membuat tanaman bunga ini banyak dicari, selain itu juga mudahnya perawatan yang dilakukan. Tanaman Aglonema dapat Anda temukan di toko tanaman hias terdekat ataupun secara online. Harga Aglonema bervariasi, tergantung dari jenis dan ukurannya. Harganya mulai dari Rp 20.000 sampai ratusan bahkan jutaan, menyesuaikan dari ukuran dan jenis Aglonema. 

Bunga Aglonema Terbaru

Bunga aglonema merupakan tanaman hias yang sangat cocok ditaruh pada teras atau dalam ujung ruangan karena selain dapat mempercantik ruangan tanaman ini dapat memberikan suasana nyaman dan damai. Sampai saat ini aglonema masih banyak dicari sebagai koleksi yang dapat menjadikan suasana semakin hidup.

Aglaonema Moonlight

Aglaonema moonlight pertama kali hadir tahun 2005, saat pertama kali muncul tanaman ini tidak seramai sekarang yang sangat banyak pengemarnya. Tanaman hias ini mulai ramai kisaran tahun 2010.

Aglaonema moonlight ini termasuk salah satu tanaman jenis ini yang langka dan sangat diburu. Menurut informasi bahwa tanaman ini tidak mudah untuk dikembangbiakkan dan membuat seperti induknya yang mempunyai warna dan daun yang indah, memerlukan proses yang cukup telaten.

Bunga Aglaonema Termahal

Bunga aglonema termahal dengan harga sampai jutaan rupiah tahun 2022. Aglaonema memang pantas dihargai mahal sebab tanaman ini punyai karakteristik yang amat unik. Aglonema juga punyai daya pikat terhadap keindahan daun yang begitu mencolok. Bagi penikmat tanaman hias, harga yang mahal tidaklah menjadi masalah atau rintangan yang sulit untuk dilalui.

Bunga Aglaonema Putih

Aglonema putih atau aglonema white snow ini masih menjadi primadona. Aglonema putih mempunyai ciri putih pada daunnya yang tentu sangat mudah ditebak secara kasat mata. Sama pada jenis aglonema lainnya, tanaman hias ini tidak memerlukan sinar matahari dan penyiraman yang harus rutin, dengan begitu akan mudah merawatnya kan? 

Bunga Aglonema Merah

Bunga aglonema merah atau biasa disebut dengan nama red ruby ini mempunyai daun lebih bulat dan warna merah muda yang tajam. Aglonema merah ini dapat bertahan lama selama bertahun-tahun apabila Anda merawatnya dengan baik.

Bunga Aglaonema Terbaru

Bunga aglonema terbaru dapat Anda temukan terdekat dengan lokasi Anda dengan mengunjungi toko-toko bunga yang ada di kota Anda. Anda dapat memilih jenis terbaru yang ada disana dengan berbagai pilihan warna yang menarik.

Setelah membeli Anda dapat menanyakan tips dan panduan merawat tanaman aglaonema itu agar warna semakin bagus dan cara merawatnya agar awet. Apabila Anda tidak menemukan panduan itu kami akan menuliskan disini.

Aglonema Lipstic

Aglonema lipstik ini memiliki ciri yang berbeda dari yang lainnya, ya kombinasi merah dan hijau pada daunnya masih ada disana namun pada jenis ini warna merah terletak pada bagian pinggir daun yang menyerupai seorang wanita saat menggunakan lipstik.

Kesimpuan

Tanaman hias ini dapat Anda jadikan pilihan untuk mempercantik ruang dirumah, kantor maupun teras rumah Anda. Dengan banyaknya jenis tanaman ini akan tetap selalu menjadi buruan pengemarnya.